banner

 

Foyer
. HOME
SETEGUK MADU
GAMBAR ROHANI

Kontak Pengunjung

 


INNER LINK
WASPADAI AJARAN FILSAFAT DUNIA
BIOGRAFI WOODROW WILSON
KESAKSIAN ANTHONY CHANG
LINK KRISTEN BAHASA ASING LAINNYA
BIOGRAFI JAMES MAXWELL
LINK ORGANISASI KRISTEN  
LINK KRISTEN INDONESIA  


 

 

Google

 

 

Prof.Frank Heaston
"Sang Profesor"

Pengantar:
Judul asli THE PROFESSOR diterjemahkan oleh Petrus Haryoso dari VOICE International vol 31 #9

Keluarga saya adalah penganut Baptis yang taat dan selalu teratur pergi ke gereja. Ketika saya masih usia sepuluh tahun saya tahu ada sesuatu yang harus saya lakukan untuk keselamatan pribadi saya, tapi saya terus memberontak. Saya tahu hampir semua orang di kota menginginkan saya menerima Kristus sebagai Juruselamat, tapi saya tidak akan melakukannya. Ketika saya bekerja sebagai pengantar koran, saya dengan sengaja melewati beberapa rumah untuk menghindari 'pesan Allah' yang akan saya dengar dari orang-orang yang tinggal di sana.
Ketika kabar keselamatan disampaiakan di gereja, saya duduk diam di kursi belakang dan menghindari melihat siapapun karena takut mereka akan mendorong saya untuk maju.

Saat kuliah di University of Oklahoma di Norman, saya bergabung dengan Gereja Baptis Pertama. Saya tahu bahwa ini hanyalah untuk formalitas saja. "Tidak ada yang tahu saya disini " pikir saya .Sekarang saya bisa menulis surat ke rumah dan memberitahu ibu bahwa saya sudah menjadi anggota Gereja dan mungkin dengan cara ini mereka akan membiarkan saya sendiri
Setelah enam bulan menjalani kehidupan kampus, saya bergabung dengan Angkatan Laut.Perhatian saya untuk beribadah ke gereja tidak ada sama sekali, apalagi untuk bergabung ke dalam salah satu persekutuan Kristen. Setelah kembali ke kampus, saya menjadi seorang bujangan yang penuh sukacita, kehidupan sehari-hari saya dihabiskan sebagian besar dengan pesta minum bir. Pekerjaan pertama yang saya dapatkan adalah kantor periklanan di Oklahoma City, kemudian dilanjutkan beberapa tahun di Louisiana dengan bekerrja untuk Hadacol.

Dikutip dari:Full Gospel Magazine 2010

 

Back to home

 

Back to home

Back to home

GBI Pasar Minggu

GBI INTERCON JAKARTA

 

editor : Eddy Sriyanto
COPYRIGHT 2011 - 2014 LIVINGBLESSING

 Hidup yang memberkati, Berkat yang menghidupkan , Berkat dan Hidup.Situs berkat bagi Indonesia. Sukacita adalah ciri orang Kristen, menjadi saluran berkat sesama.